Senin, 07 Februari 2011

Persib dan Gonzalez Kena Sanksi

Komisi Disiplin PSSI akhirnya memberikan hukuman kepada panpel Persib akibat kericuhan pada pertandingan melawan Arema (23/2) di stadion Siliwangi. Selain itu, penyerang Cristian Gonzalez juga tak luput dari sanksi karena dinilai telah melakukan penghinaan kepada perangkat pertandingan pada pertandingan melawan Persisam Samarinda di stadion Segiri.
Sanksi yang diterima panpel Persib untuk kasus kericuhan melawan Arema adalah 2 pertandingan kandang tanpa penonton. Masing-masing melawan Pelita Jaya pada hari minggu (5/2) dan Semen Padang di hari rabu (9/2). Sedangkan sanksi untuk Gonzalez berupa denda 25 juta rupiah.
Sekretaris panpel Persib, Budhi Brahma Rachman mengatakan bahwa pihaknya belum memutuskan apakah akan melakukan banding atau tidak. “Kita masih akan mengkaji hukuman sanksi tanpa penonton tersebut,” ucapnya pada acara konfrensi pers setelah pertandingan Persib v Pelita Jaya kemarin.
Sedangkan untuk sanksi denda Gonzalez, pria berjanggut ini mengungkapkan bahwa menurut regulasi, denda dibawah 50 juta rupiah tidak dapat dibanding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar